Tentang Iklan Poptm Dan Bukti Pembayaran

2531

Tentang Iklan Poptm Dan Bukti Pembayaran

Tentang Iklan Poptm Dan Bukti Pembayaran
poptm

Tentang Iklan Poptm Dan Bukti Pembayaran – Mendengar dari kata “pop” saya langsung berpikir bahwa itu adalah suatu periklanan yang bejenis popup atau popunder, biasanya saya berpikir begitu pada saat masuk ke salah satu forum yang membahas tentang periklanan , ya sudahlah ini gak penting juga lanjut ke bawah aja ya

Poptm ini adalah kawan kawannya popads, popcash, dan lainnya jika di bandingkan dari viewer iklannya poptm inilah yang lebih tinggi. Bicara tentang nilai ecpmnya poptm ini juga lumayan tinggi lah untuk visitor dari lokal kisaran $0.5 – $1.3 tulah yang pernah saya rasakan sendiri pada saat menggunakan poptm di salah satu blog saya yang ada beberapa visitornya.

poptm sekarang ini juga sudah menambahkan kode iklan  adblock oleh bowser browser yang di pakai oleh visitor, karena sekarang ini banyak yang memakai adblock di browser mereka maka poptm meluncurkan code iklan berjenis adblock ini.

Baca juga: Cara Daftar Adreactor Mudah Di Terima

Untuk pembayarannya kalian bisa memakai paypal atau payza sebagai alat pembayaran yang bagus, bicara masalah pembayaran, poptm ini membayar kita bisa cepat dan bisa juga lambat biasanya 3×24 jam baru status di pembayarannya complated. Jika kalian pertama kali payout di poptm harus verifikasi dulu ke google analytics, untuk hal verifikasi ini kalian bisa langsung hubungi admin atau chat langsung di live a message dashbor poptm. Jika belum di verifikasi maka pembayaran yang di lakukan itu di tunda dulu tapi tenang aja itu hanya sementara setelah pihak poptm memverifikasinya maka akan di proses lagi pembayarannya.

Biar kalian lebih semangat dikit di bawah ini nanti akan saya kasih bukti pembayaran yang sudah saya terima di poptm yang tak terlalu banyak sih hehe tapi lumayan lah

membayaran poptm
pembayaran poptm

Curhat sedikit lagi nih masalah pembayaran poptm jadi begini, payout terakhir pada saat itu salakukan pada tengah malam kira kira pada pukul 01:00 malam, eh tiba tiba aja tidak sampai setengah jam saya nerima email dari paypal yang isinya pembayaran poptm itu. Serasa tidak penting curhat ini.

Jika kalian mau mendaftar langsung aja ke situs resminya http://poptm.com di sini saya gak memberikan ling refferal jadi kalian bebas aja mau daftar lewat link mana aja. Setelah lihat bukti pembayaran di atas kira kira ada yang mau pakai gak ya, ya itu urusan kalian aja disini saya hanya membagikan pengalaman saya memakai poptm.

UPDATE TERBARU: POPTM SEKARANG SUDAH SCAM