Jenis Parfum Pria yang Disukai Wanita

1941

Jenis Parfum Pria yang Disukai Wanita

Jenis Parfum Pria yang Disukai Wanita

Parfum bukan hanya sekadar pewangi badan, tapi juga menjadi rasa percaya diri buat kamu. Selain itu, kegunaan parfum semakin meningkat saat kamu berusia dewasa. Banyak yang bilang, aroma parfum bisa menunjukkan karakter serta lifestyle pria. Agar tidak salah pilih, berikut jenis parfum pria yang bisa kamu coba.

5 Jenis Parfum Pria yang Disukai Para Wanita

Dolce and Gabbana

Jenis Parfum Pria Dolce and Gabbana

Parfum pertama yang direkomendasikan untuk kamu, yaitu Dolce and Gabbana. Parfum ini merupakan salah satu parfum yang tahan lama dan terlaris di dunia. Aroma parfum ini lebih seperti jeruk yang segar. Saat kamu pertama menghirup aromanya akan terasa nyaman dan fresh.

Parfum ini sangat cocok digunakan untuk acara santai. Meski begitu, bukan berarti aromanya tidak disukai wanita, justru banyak yang suka pria dengan aroma segar seperti ini. Kamu juga bisa memakainya untuk ke mall atau ke kampus.

Calvin Klein Eternity Summer

Jenis Parfum Pria Calvin Klein Eternity Summer

Parfum berikutnya memiliki aroma yang dominan dengan bunga lili, jeruk dan jahe, kemudian ada aroma juniper, pir, serta semangka. Setelah cukup lama, kamu akan merasakan aroma lavender, amber, cardamom, dan maskulin. Wanita yang mencium wangi ini akan terus terbayang denganmu.

Artisan by John Varvatos

Artisan by John Varvatos

Parfum pria ini sangat tahan lama. Bahkan kamu bisa tetap wangi seharian dengan menggunakan parfum ini. Aroma yang tercipta terdiri dari citrusy herbal dan buah sisilia, limau, lavender, serta melati. Parfum ini menggambarkan lifestyle pria yang modern dan maskulin.

Kamu bisa memakai parfum ini untuk menghadiri acara penting yang bersifat formal. Kemasan parfum ini juga menjadi daya tarik unik yang didesain langsung oleh Jon Cisler. Tak heran, parfum ini sangat populer di kalangan pria.

Hugo Boss Bottled

Hugo Boss Bottled

Parfum pria ini sangat laris dan memang legendaris. Parfum yang memiliki tiga lapis keharuman pada tiap pemakaian ini cukup unik. Pertama kamu bisa mencium aroma vanili yang lembut dan eksotis, disusul harum woody yang sangat maskulin dan ditutup dengan aroma apel yang membuatmu menjadi lelaki gentleman. Kesan parfum ini sangat elegan, stylish, dan modern.

Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme

Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme

Parfum ini sudah ada sejak 1990 dan masih eksis hingga sekarang. Parfum yang sangat disukai banyak wanita ini memiliki aroma akuatik yang manis dan segar dari bahan rockrose, cedarwood dan patchouli. Parfum ini sangat cocok digunakan saat pagi dan siang hari.

Baca juga: Merk Jam Tangan Swatch Wanita yang Lagi Tren

Salah satu ciri lifestyle pria modern saat ini memang terletak pada jenis parfum pria yang mereka gunakan. Aroma yang khas akan menyampaikan kesan yang tidak biasa. Kamu bisa memilih parfum yang memang memiliki aroma favoritmu. Sehingga orang akan mengenal sekaligus mengingatmu dengan aroma tersebut.