Keutamaan Bagi Pengguna Ponsel Oppo Reno 3 Pro

2065

Keutamaan Bagi Pengguna Ponsel Oppo Reno 3 Pro

Bagi anda penikmat teknologi terutama teknologi telepon genggam, anda pasti familiar dengan salah satu brand produk handphone yakni Oppo. salah satu brand kenamaan handphone yang berpusat di Tiongkok ini begitu terkenal di Indonesia. Bahkan brand ini memiliki banyak penggemar di seluruh pelosok nusantara. Ponsel yang diusung oleh Oppo memiliki kelebihan di bidang kamera sehingga memiliki banyak penggemar utamanya kaum hawa. Perusahaan Oppo sendiri mulai merambah di dunia teknologi ponsel pintar sejak tahun 2004. Pada tahun 2016, Oppo mulai mendapatkan atensi yang cukup besar oleh masyarakat. Banyak sekali toko ponsel pintar menjual brand ponsel milik Oppo ini. Selain karena fitur kamera yang baik dalam mengambil gambar, harga yang ditawarkan oleh Oppo untuk ponsel pintar sangat ramah dikantong sehingga brand ini banyak digunakan oleh masyarakat. Dalam memperkenalkan kemutakhiran teknologi yang dimiliki oleh Oppo, brand ini memiliki series yang mampu mengusung teknologi yang prima dan hasil bidikan gambar yang jernih. Bagi sebagain pengamat teknologi, ponsel series yang diusung Oppo ini merupakan ponsel untuk kelas menengah keatas. Series ponsel tersebut adalah Oppo Reno. Series Oppo yang mendapatkan atensi masyarakat yang tinggi. Series Oppo Reno memiliki fitur dan fungsi yang cukup baik pada series Oppo pada kelasnya. Salah satu jenis Oppo Reno yang baik untuk dimiliki adalah oppo reno 3 pro. Ponsel Oppo Reno 3 pro memiliki banyak fitur dan kemajuan teknologi yang baik dan harus anda miliki. 

Bagi ponsel sekelasnya, Oppo Reno 3 pro memiliki banyak fitur dan fungsi yang mendukung berbagai kebutuhan sehari – hari anda. Oppo Reno 3 pro memiliki performa yang lebih baik dibandingkan saudara yakni Oppo Reno 3. Ponsel ini memiliki slogan yang menjadi salah satu keunggulannya dibandingkan dengan ponsel lainnya yakni “ Clear in Every Shot ”. Hal tersebut menandakan bahwa Oppo Reno 3 pro unggul dalam bidang kejernihan tangkapan gambar yang diperoleh. Ponsel Oppo Reno 3 pro memiliki lubang kecil untuk kameranya di bagian muka. Dimana sepasang kamera berlensa yang diletakkan di bagian muka dimana memiliki performa 44 MP dan 2MP dimana kamera 44 MP memiliki sistem wide angle yang memungkinkan kita untuk mengambil foto objek secara lebar sehingga area cakupan foto sangat luas. Sementara kamera 2MP ditempatkan sebagai kamera untuk mengambil foto bokeh.

Penikmat swafoto pasti tertarik dengan penawaran kamera yang dimiliki oleh ponsel Oppo Reno 3 pro. Selain itu, kemampuan ultra night selfie ditambahkan pada ponsel pintar ini. Menggunakan sistem AI atau Artificial Intelligence yang mampu mendekteksi wajah sehingga mampu menampilkan foto selfie malam yang tetap kece. Kamera belakang ponsel Oppo Reno 3 pro dibelakli dengan 4 lensa yakni kamera utama 64 MP dengan wide angle, camera telephoto 13 MP, ultra wide 8 MP dan mono 2 MP. Selain itu, dengan slogan yang dimilikinya, ketajaman gambar hasil Oppo Reno 3 pro tidak perlu diragukan kembali. Ponsel Oppo Reno 3 pro juga didukung chipset teranyar Mediatek yakni Helio P95 untuk mendukung performa. Dimana chipset tersebut juga digunakan untuk pertama kalinya dalam ponsel Indonesia. Selain itu, layar yang digunakan pada ponsel Oppo Reno 3 pro juga menggunakan AMOLED yang mampu mempertajam gambar. Ditambah lagi layar tersebut dilengkapi Full HD+ sehingga mampu mengoptimalkan penggunaan video 4K.